Rabu, 24 Juli 2013

Rokok TIDAK BERBAHAYA!!!,

Banyak orang menghawatirkan bahaya rokok,tp
stlh diselidiki oleh bbrp pakar dlm bidangnya
tryt rokok itu sama sekali tidak berbahaya!
Ada sebuah the untold story yg membuka mata
dunia bhw rokok itu tidak berbahaya sama
sekali.
Berikut cuplikan-nya
Ada tiga orang pakar. Mereka selalu bersama
kemana saja.
Tapi ketiganya memiliki kesukaan beda.
.A. dr Jon Van Toncik (suka main perempuan).
B. dr Joni van Walker (suka minum minuman
keras).
C. dr Toni Tobacco (suka segala jenis rokok) .
Suatu hari mereka pergi ke dukun sakti. Lalu
mrk memilih sesuai kegemaran masing-masing.
Si A : ”Aku mau perempuan2 muda dr berbagai
bangsa+makanan minuman yg cukup. Letakkan
dlm gua tertutup dan jangan ganggu aku
selama 10 tahun”.dan sekejap mata jadi.
Si B: “Aku mau semua jenis arak dr slrh dunia
+bekal makanan yg cukup letakkan dlm gua
tertutup dan jangan ganggu aku selama 10
tahun”. Dan sekejap mata jadi.
Si C : ”Aku mau semua jenis rokok dari seluruh
dunia+ makanan yg cukup letakkan dlm gua
tertutup dan jangan ganggu aku selama 10
tahun”. Dan sekejap mata jadi
10 Tahun Kemudian, dukun sakti membuka
pintu gua masing2 sesuai perjanjian.
Ketika pintu Gua I dibuka,keluarlah si A, kurus
kering, berdiri pun tidak bisa karena lutut pd
goyang hampir lepas, sebab hari-harinya
dihabiskan hny memuaskan nafsu dgn
perempuan. Beberapa saat kmdn si A pun jatuh
ke tanah lalu mati
Pintu Gua II dibuka, maka keluarlah si B, perut
buncit dan mata merah krn hari-harinya
dihabiskan dg mabuk2an. dia terhuyung dan
jatuh ke tanah lalu mati
Pintu III dibuka,keluarlah si C, sehat walafiat
bahkan lebih sehat. dari 10 tahun lalu. dia
berjalan tegap ke arah dukun itu dan langsung
Menabok kepala sang dukun seraya berkata“
Dasar DUKUN GUOBLOOOKK!!! NGASIH ROKOK
KOREKNYA MANA???!
Catt :ROKOK TIDAK BERBAHAYA BAGI
KESEHATAN selama TIDAK ADA KOREKNYA” ({})
He..he..

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Car Price in India | batu akik | vsi