Rabu, 23 Oktober 2013

KAPAN MAU MELAMAR SAYA ?

Saat ada seorang lelaki yang dekat denganmu,
lalu ditanya, "Kapan mau melamar saya ?"
Jawabannya macem-macem:
"Kita kan baru setahun kenalan, belum terlalu
mengenal kamu dan keluarga".
Alasan klasik, ngapain aja setahun Masbro?
Emangnya mau 8 semester, keburu diwisuda
dong?
"Nanti ya, kalau saya udah sukses!"
Wah, ini sih lelaki yang AMBIGU. Sukses itu kan
definisinya luas, usia 40 tahun aja bisa belum
sukses tuh.. Udah End aja!
"Saya takut orang tua kamu nggak ngizinin aku
menikahi kamu!"
Dicoba aja belum! Gak gentle ah. Lelaki itu
pejuang cinta sejati dong!
"Aku mau memperbaiki diri dulu. Baru aku
nikahi kamu!"
Bagus sih, tapi kok masih jalan berdua, masih
smsan, masih teleponan. Bukannya baik itu di
mata Allah.
"InsyaAllah Mei"
Inget loh insyaAllah itu pasti. Jangan
insyaAllah Meibi yes, meibi no.
Kalau Mei nggak ngelamar juga, tinggalkan!
"Kita tunangan aja dulu ya, 2 tahun lagi baru
nikah!"
Hufhh.. Ini nih tipe lelaki "Pemancing Ikan".
Udah dapet ikannya, dibarin tersangkut di kail.
Dimasak kalau udah membusuk. Terus dia
seenaknya mancing ikan lain. Jangan percaya
MySist!
Lelaki yang berniat baik takkan
mempermainkan perasaanmu
Lelaki yang baik takkan menunda untuk
melamarmu
Lelaki yang baik berani mendatangi kedua
orang tuamu.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Car Price in India | batu akik | vsi