Senin, 22 Juli 2013

KETIKA SYETAN TAKUT MENGGODA HAMBANYA...

Seorang pria bangun pagi2 buta untuk sholat
subuh di Masjid.
Dia berpakaian, berwudhu dan berjalan menuju
masjid.
ditengah jalan menuju masjid, pria tsb jatuh
dan pakaiannya kotor. Dia bangkit,
membersihkan bajunya, dan pulang kembali
kerumah. Di rumah, dia berganti baju,
berwudhu, dan, LAGI, berjalan
menuju masjid.
Dalam perjalanan kembali ke masjid, dia jatuh
lagi di tempat yg
sama! Dia, sekali lagi, bangkit, membersihkan
dirinya dan kembali
kerumah.
Dirumah, dia, sekali lagi, berganti baju,
berwudhu dan berjalan
menuju masjid. Di tengah jalan menuju masjid,
dia bertemu seorang pria yg memegang lampu.
Dia menanyakan identitas pria tsb, dan pria itu
menjawab "Saya
melihat anda jatuh 2 kali di perjalanan menuju
masjid, jadi saya
bawakan lampu untuk menerangi jalan anda.'
Pria pertama mengucapkan terima kasih dan
mereka berdua berjalan ke masjid.
Saat sampai di masjid, pria pertama bertanya
kepada pria
yang membawa lampu untuk masuk dan sholat
subuh bersamanya.
Pria kedua menolak.
Pria pertama mengajak lagi hingga berkali2
dan, lagi, jawabannya
sama.
Pria pertama bertanya, kenapa menolak untuk
masuk dan sholat. Pria kedua menjawab Aku
adalah Setan (devil/ evil)
Pria itu terkejut dengan jawaban pria kedua.
Setan kemudian menjelaskan,
"Saya melihat kamu berjalan ke masjid, dan
sayalah yg membuat
kamu terjatuh. Ketika kamu pulang ke rumah,
membersihkan badan dan kembali ke masjid,
Allah memaafkan semua dosa2mu.
Saya membuatmu jatuh kedua kalinya, dan
bahkan itupun tidak
membuatmu merubah pikiran untuk tinggal
dirumah saja, kamu tetap memutuskan kembali
masjid.
Karena hal itu, Allah memaafkan dosa2 seluruh
anggota keluargamu.
Saya KHAWATIR jika saya membuatmu jatuh
untuk ketiga kalinya,
jangan2 Allah akan memaafkan dosa2 seluruh
penduduk desamu,
jadi saya harus memastikan bahwa anda
sampai dimasjid dgn selamat.." Jadi saudara-
saudari ku yang dimuliakan Allah Ta'ala,
jangan pernah biarkan Setan mendapatkan
keuntungan dari
setiap aksinya.
Jangan melepaskan sebuah niat baik yg hendak
kita lakukan karena kita tidak pernah tau
ganjaran yg akan kita dapatkan dari segala
kesulitan yg kita temui dalam usaha kita untuk
melaksanakan niat baik tersebut .
---If forwarding this message will bother you, or
take too much time from you, then don't do it,
but you will not get the reward of it, which is
great. =>

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Car Price in India | batu akik | vsi