Sabtu, 20 Juli 2013

....Ciri - ciri Wanita Soleha...

Pria : Assalamu'alaikum.
Wanita : Wa'alaikumussalam.. ~
Pria : Bagaimana kabarmu hari ini?
Wanita : Alhamdulillah baik.
Pria : Omong-omong boleh tanya nggak nih?
Wanita : Tentu saja boleh. Silahkan, mau tanya
apa?
Pria : Kamu kok cantik banget sih. Udah ada
yang punya belum?
Wanita : Aku udah dimiliki Allah, Ibu dan
Ayahku.
Pria : Mmm maksud aku bukan itu.
Wanita : Oo bukan ya? Emang apa maksudnya?
Pria : Langsung aja deh. Udah punya pacar
belum nih?
Wanita : Alhamdulillah belum.
Pria : Syukurlah kalo gitu. Berarti aku masih
punya kesempatan dan peluang.
Wanita : Maksudnya?
Pria : Mau ga jadi pacar aku?
Wanita : Boleh. Aku mau aja lah.
Pria : Alhamdulillah.. Akhirnya.
Wanita : Tapi ada syaratnya lho..
Pria : Ayo jangan malu-malu. Bilang aja
syaratnya.
Wanita
(1) Kamu harus taat Agama.
(2) Kamu gak boleh dekat-dekat dengan aku.
(3) Kamu gak boleh menyentuhku walau
seujung rambut.
(4) Kamu gak boleh ngajak aku keluar kecuali
ada pendamping dari keluargaku.
(5) Kita ketemunya di rumahku aja dengan
ditemani Ayah, Ibu atau saudaraku.
Pria : Hah? Aku harus penuhi syarat itu semua?
Ga boleh nawar ta?
Wanita : Itu mutlak gak bisa ditawar-tawar lagi.
Bagaimana?
Pria : [diam. lalu pergi tanpa pamit]
Wanita : [senyum]

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Car Price in India | batu akik | vsi