Kamis, 01 Desember 2011

Cerpen Tentang Cinta

Cerpen Tentang Cinta

Dihari-hari yang indah ataupun sedang sedih sering kali kita bingung jika kita masih sendiri (jomblo) mau curhat mau menyatakan perasaan pada siapa dalam diri kita pasti banyak jeritan-jeritan hati dalam pikiranku Cuma teringat satu yaitu sebuah pesan, dengan sebuah pesan aku putuskan untuk menulis cerita-cerita pendek (cerpen) tentang cinta, ide-ide atau inspirasi aku bisa temukan dari orang lain ataupun diri sendiri. Tapi kebanyakannya sih pengalaman sendiri karena bisa didapatkan oleh inspirasi dari film, cergam, kehidupan yang bisa disimpulkan dan khayalan biasanya khayalanku akan muncul secara tiba-tiba apabila aku sedang berkendara roda dua atau bermotor ataupun dalam perjalanan ketika hatiku lagi senang untuk memikirkan hal-hal yang positif sehinga imaginasiku makin tinggi.

Di cerpenku yang pertama yang berjudul “ Emotional love story “ atau bahasa indonya yaitu cerita emosi cinta, kenapa saya ambil cerita itu yang pertama, karena kisah ini bercerita tentang awal mula dari sekian judul cerpen yang ada karena kisah ini menceritakan kisah-kisah cinta yang selalu gagal dalm menjalani hubungan asmara entah karena takdir ataupun Karena musibah yang dialami oleh diri senidiri, di cerpen itu tidak semua menggunakan kata yang selalu romantis kasih sayang adapula cerita tentang kehidupan manusia yang berusaha kera untuk menjalani susahnya kehidupan dan berfikir lebih baik mati adalah jalan yang terbaik, tapi itu semua salah karena di zaman ini bukan zaman kuno dimana era orang-orang yang selalu tersenyum entah itu sakit atapun senang maka dengan itu dunia serasa menjadi fatamorgana yang penuh dengan imaginasi dan dunia fantasi.

Sebernya cerpen-cerpen ini adalah cerpen otograf (kehidupan yang asli dari penulis) pada waktu usiaku 14 tahun saya sering menulis cerita yang bersifat seoerti dongeng yang tiap tulisan Cuma 2 bait atau 3 bait atau alinea biasanya menceritakan kehidupan hewan-hewan, tokoh film kartun, tokoh dalam dunia dongeng ataupun tentang orang-orang yang disekelilingku, memang dari dulu saya hobi menulis dan mendongeng tapi cita-cita saya baru muncul semenjak saya duduk dibangku SMK yaitu menjadi penulis yang terkenal yang namanya bisa diketahui orang-orang yang suka membaca cerita-cerita karya saya hingga pelosok negeri tidak hanya cerpen aku bermaksud membuat novel. Cerpen saya yang akan saya buat agak berbeda dari sebelumnya saya akan menceritakan tentang kehidupan sosial yang akan saya tulis nanti saya akan berijudul “sikancil jadi pengusaha “ dan “semut yang berkerja keras ” kenapa saya buat tentang social karena saya ingin menyampaikan kata hati yang saya miliki saat ini sebernya masih banyak cerita-cerita yang akan saya buat karena padatnya akitivitas yang saya jalani membuat saya berhenti menulis lagi.

Seiring bergantinya zaman lama menjadi zaman baru yang disebut-sebut zaman revolusi banyak sekali teknologi yang muncul sehingga saya mempublik kasikan karya-karya saya supaya bisa dilihat oleh orang-orang dan keinginanku dari dulu bisa terwujud yaitu menjadi penulis, saya tidak mau jadi rang yang terkenal karena dunia maya karena yang saya mau adalah berbagi kisah kepada semua dan saya berharap mempunyai banyak teman untuk sharing masalah pada diri kita karena hidup terasa mati jka kita dilupakan oleh orang lain, setidaknya kalimat itu yang bisa saya ucapkan.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Car Price in India | batu akik | vsi