Jumat, 16 Desember 2011

Apakah saya pantas memilikinya

Kejadian ini baru dua kali saya alami, dulu saya duduk di bangku SMP mencintai wanita yang sangat saya kagumi, kecantikanya tiada tara, setiap melihatnya saya terkagum-kagum walau hanya didalam hati, ketika melihatnya saya terasa minder dan apakah pantas jika aku memilikinya kata itu yang terbayang dikepala, tapi ketika saya tidak pernah melihatnya sehari saja tersimpan pertanyaan kemanakah dia ??? Mungkin karena posisi saya yang selalu rendah hati padahal saat itu jika saya bilang cinta kemungkinan diterima 50% soalnya respon dia kesaya juga sedikit berbeda dari temen-temen lainnya, mungkin itu hanya cinta monyet saja, sekarang sudah mulai menginjak dewasa, inilah yang saya ceritakan tentang judul yang diatas. Setelah saya pacaran 5 bulan saya belum bisa melupakan sosok sang mantan, begitu berat rasanya tapi saya harus sedikit demi sedikit merelakannya, setelah bisa melupakannya atau cuma reda begitu sakit ada perasaan yang aneh, entah karena saya kagum pada seseorang atau saya belum bisa melupakan sang mantan saya tersebut. Wanita ini memiliki apa yang tidak dia (sang mantan) miliki, keindahan yang sama membuat saya merasa bingung jika saya suka sama dia, apakah Dia2 (Teman) suka sama saya, sungguh itu hanya sebuah mimpi saja. Karena saya lihat Dia2 sudah punya kekasih tapi apa daya hati ini begitu menginginkannya jadi pacar serta kekasihnya. Saya meminta kepada Tuhan agar Dia2 jadi jodohku sedikit demi sedikit. Dia2 mengajakku berbicara melihatku dengan tatapan seakan Dia2 suka, tapi menolak pandanganku mungkin karena Dia2 tipe cewek setia yang tak mau menduakan pacaranya tapi bagaimana dengan hatiku yang menaruh perasaan padanya, apa saya harus bilang bahwa aku suka padanya, apa saya harus membohongi perasaan ini banyak pertanyaan yang aku ucapkan tapi saya bingung mencari jawaban yang baik, untuk bisa mendapatkan Dia2, apakah saya pantas memilikniya, hanya pertanyaan itu yang bisa aku ungkapkan sampai sekarang. Tapi aku percaya bahwa Allah memilih jodoh yang terbaik untuk hambaNya yang sabar menunggu.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Car Price in India | batu akik | vsi