Senin, 18 November 2013

Apakah TUHAN Benar-benar Ada? (3 Pertanyaan, 1 Jawaban )

Ada seorang pemuda yang lama sekolah di luar
negeri, ia telah kembali ke tanah air,
sesampainya di rumah ia meminta kepada
orang tuanya untuk mencari seorang guru
agama (ustadz)/siapapun yang bisa menjawab
3 pertanyaan darinya.
Akhirnya orang tua pemuda itu mendapatkan
orang tersebut.
Pemuda :: (Dengan nada sombong pemuda itu
bertanya) Anda siapa...?? Dan apakah bisa
menjawab pertanyaan saya...??
Ustadz :: Saya hanya hamba ALLAH & dengan
izinnya saya akan menjawab pertanyaan Anda.
Pemuda :: (Tetap dengan nada sombong) Anda
yakin....?? Sedang profesor & banyak orang
pintar saja tidak mampu menjawab pertanyaan
saya.
Ustadz :: Saya akan mencoba sejauh
kemampuan saya...!!
Pemuda :: Saya punya 3 buah pertanyaan...??
1. Kalau memang TUHAN itu ada, tunjukkan
wujud TUHAN kepada saya?
2. Apakah yang dinamakan TAKDIR...??
3. Kalau SETAN diciptakan dari api, kenapa
dimasukan ke neraka yang dibuat dari api,
tentu tidak menyakitkan buat setan, sebab
mereka memiliki unsur yang sama? Apakah
TUHAN tidak pernah berfikir sejauh itu?
Tiba-tiba pemuka agama tersebut menampar
pipi si pemuda dengan keras.
(sambil menahan sakit) si Pemuda berkata ::
Pemuda :: Kenapa...?? Anda marah kepada
saya...??
Ustadz :: Saya tidak marah...!!! Tamparan itu
adalah jawaban saya atas 3 buah pertanyaan
yang anda ajukan kepada saya...!!
Pemuda :: Saya sungguh-sungguh tidak
mengerti...??!!
Ustadz :: Bagaimana rasanya tamparan
saya...??!!
Pemuda :: Tentu saja saya merasakan sakit...!!
Ustadz :: Jadi Anda percaya bahwa sakit itu
ada...?!!
Pemuda :: Ya... Percaya...!!
Ustadz :: Tunjukan pada saya wujud sakit
itu...??!!
Pemuda :: Saya tidak bisa...!!
Ustadz :: Itulah jawaban pertanyaan pertama,
kita semua merasakan keberadaan TUHAN
tanpa mampu melihat wujudnya.
Ustadz :: Apakah tadi malam anda bermimpi
akan ditampar oleh saya..??!!
Pemuda :: Tidak...!!
Ustadz:: Apakah pernah terpikir oleh Anda akan
menerima sebuah tamparan dari saya hari
ini...??!!
Pemuda :: Tidak...!!
Ustadz :: Itulah yang dinamakan TAKDIR...!!
Ustadz :: Terbuat dari apakah tangan yang saya
gunakan untuk menampar anda...??!!
Pemuda :: Kulit...!!
Ustadz :: Terbuat dari apa pipi Anda...??!!
Pemuda :: Kulit...!!
Ustadz :: Bagaimana rasanya tamparan
saya...??!!
Pemuda :: Sakit...!!
Ustadz :: Walaupun setan terbuat dari api dan
neraka terbuat dari api, jika TUHAN
berkehendak, maka neraka akan menjadi tempat
menyakitkan bagi setan.
MASIHKAH ANDA MERAGUKAN KEHADIRAN
'TUHAN' DALAM HARI-HARI ANDA ?
Sampaikanlah kepada orang lain, maka ini akan
menjadi Shadaqah Jariyah pada setiap orang
yang Anda kirimkan pesan ini. Dan apabila
kemudian dia mengamalkannya, maka kamu
juga akan ikut mendapat pahalanya sampai
hari kiamat...

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Car Price in India | batu akik | vsi